Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Bersusah Payah Menahan Tawa di Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 13/01/2017, 22:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal harus bisa menahan tawa ketika menjalani kegiatan shooting film Demi Cinta setahun lalu. Padahal, layar lebar garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu bergenre drama-komedi.

"Aku mesti tahan tawa," ujar Titi usai konferensi pers film tersebut di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Dalam film ini Titi kebagian peran drama, adegan-adegan yang ia mainkan dari awal hingga akhir tak ada yang berbumbu komedi.

Alih-alih berakting yang mengundang tawa, istri aktor Christian Sugiono itu justru dituntut untuk beradegan sedih karena memerankan karakter peremuan yang tertekan dan depresi.

"Amara dinikahi secara tidak resmi, tertekan nikah sama dia (pejahat bernama Bang Toni). Kembangin karakter depresi, stres, aku bikin make up agak dark," kata Titi.

Namun, Titi sulit menahan tawa saat di lokasi shooting lantaran lingkungannya yang penuh canda. Aktris yang namanya dikenal lewat film Ada apa Dengan Cinta? pada 20002 itu pun bersusah payah tak tertawa selama proses pengambilan gambar berlangsung.

"Beban juga karena sekitarnya konyol, lihat saja Tora (Tora Sudiro), kan konyol," ucap Titi.

Untuk diketahui, selain menghadirkan Titi, film Demi Cinta juga menampilkan Tora Sudiro, Ricky Harun, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu, Nasya Marcella dan lainnya.

Rencananya film ini akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 19 Januari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com