Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Spesial Herfiza untuk Ricky Harun

Kompas.com - 14/01/2017, 13:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ricky Harun mendapatkan kado spesial dari sang istri, Herfiza Novianti, pada hari ulang tahunnya yang ke-30, Kamis (12/1/2017) lalu.

"Ya alhamdulillah kemarin ulang tahun yang ke-30. Dari istri dapat ucapan, dapet kado. Dibeliin kamera sama istri he-he-he," ujarnya dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Kado itu terasa istimewa bagi Ricky. Dengan kamera tersebut, ia bisa mengabadikan momen-momen kebersamaannya dengan keluarga. 

"Itukan kado, ditanya maunya apa yang lagi gue pengin. Penginnya sih banyak, cuma gue mikir apa nih yang bisa balik lagi ke keluarga, yang bisa rame-rame kami pakai," ucapnya.

"Karena kemarin-kemarin gue dikadoin yang semuanya gue pakai sendiri. Udahlah kamera aja deh, pokoknya yang jangka panjang juga," tambah Ricky.

Selain hadiah, ia juga sempat diberi kejutan oleh istri dan anak-anaknya sepulang shooting pada hari ulang tahunnya.

"Di rumah dapat surprise. Jadi pas pulang, di kamar ada tulisan 'happy birthday'. Sampai rumah itu jam enam pagi loh. Pas nyampe rumah makin bahagia," ujar Ricky.

Kini di usianya yang kepala tiga, ayah dua anak ini berusaha untuk menjaga tanggung jawabnya sebagai ayah, suami, juga kepala keluarga.

"Jadi sekarang apapun yang aku kerjain, semua pekerjaan gue, semua demi anak istri. Udah ada alasannya kenapa gue kerja nyari uang. Kalau kemarin-kemarin belum punya istri, masih single. Jadi duit larinya entah ke mana. Sekarang ditabung untuk anak-anak sekolah. Jadi lebih semangatlah," kata Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com