Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Ingin seperti Angelina Jolie

Kompas.com - 14/01/2017, 13:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal berharap bisa mendapatkan kesempatan memainkan peran perempuan tangguh dan kuat layaknya karakter Lara Croft yang sukses diperankan aktris Angelina Jolie dalam film aksi-petualangan Tomb Raider.

"Mungkin pengin kayak Angelina Jolie di Tomb Rider kali ya, penginnya kayak gitu," ujar Titi dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Pasalnya, selama berkarier dalam dunia seni peran, istri Christian Sugiono ini belum pernah beradegan laga atau mencicipi film aksi.

"Aku pengin banget ikut action, belum pernah. Mungkin nanti ke depannya. Memang ada rencana proyek lain lagi, cuma nanti dibahasnya he-he-he," kata Titi.

Padahal, pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini ingin mencoba beragam karakter dari berbagai genre film.

"Aku seneng explore genre manapun dengan karakter tomboi, konyol, atau serius. Aku enggak mau terjebak dalam satu tipe, itu-itu aja. Aku pengin coba alternatif lain, ganti-ganti karakter," ucap Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com