Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nesya Marcella Ikut Kursus Akting demi Jadi "Babysitter"

Kompas.com - 15/01/2017, 20:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nesya Marcella (20) menjalani les akting demi mendalami karakternya sebagai seorang babysitter atau pengasuh anak dalam film komedi Demi Cinta.

"Aku dalam film ini sempat ada les. Dilesin sama coach dan sutradara," ujar Nesya di sela acara meet & greet film tersebut, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Menurut Nesya, sutradara Azhar Kinoi Lubis memberinya kebebasan untuk mengembangkan karakter peran yang dimainkannya. Nesya menuturkan, ia mendalami karakternya selama beberapa hari.

"Sutradaranya bilang 'kamu tahu kan tugas babysitter? Ada gambarannya enggak?' Aku bilang aja, dulu kebanyakan babysitter yang aku kenal dari Jawa. Ya, sudah aku akhirnya logatnya Jawa aja dalam berdialog," katanya.

Nesya merasa bersyukur bisa bermain dalam film tersebut. Sebab yang mengikuti casting untuk peran itu cukup banyak.

"Film ini komedi lagi. Enggak tahu kenapa komedi. Tapi, ini banyak dramanya. Aku mau karena ada Om Tora Sudiro sama pemain senior lainnya," kata dia.

Film Demi Cinta juga menghadirkan Ricky Harun, Tora Sudiro, Nesya Marcella, Titi Kamal, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, dan lainnya.

Film ini akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 19 Januari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com