Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Urungkan Niat Bikin Film demi Kuliah Anak

Kompas.com - 15/01/2017, 20:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro (43) mengurungkan niat membuat film demi mempersiapkan biaya kuliah anak sulungnya.

"Kalau jadi produser enggak dulu ya. Saya lagi mau nabung karena anak mau masuk kuliah," ujarnya di sela acara meet & greet film Demi Cinta, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

"Kalau jadi produser sekarang ini malah banyak keluar duitnya. Kalau sekarang ini mau nabung dulu buat biaya kuliah anak," lanjut suami artis peran Mieke Amalia itu.

Anggaran besar diperlukan Tora untuk membiayai kuliah anak. Menurut Tora, anaknya ingin menimba ilmu di luar negeri.

Namun, Tora ingin lebih dulu memberikan pemahaman kepada anaknya bahwa tidak selamanya kuliah di luar negeri itu menjanjikan pekerjaan cepat dan sesuai. Namun Tora tidak melarangnya.

"Saya banyak kenal teman-teman yang kuliah di luar negeri. Balik ke sini juga biasa aja. Teman-teman yang di Jakarta begitu lulus koneksinya malah lebih banyak. Celah-celah buat masuk ke kantor atau pekerjaan lebih ngerti," papar Tora.

"Kalau menurut gua ya. Gua sih inginnya anak enggak jauh-jauh dari gue," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com