Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bryan Adams Ber-Wefie dan Terima Poster Karikatur Dirinya

Kompas.com - 16/01/2017, 22:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Bryan Adams (57) dari Kanada tampil dengan musik akustik ketika menyajikan "Have You Ever Really Loved A Woman" dalam konsernya yang bernama Get Up Tour di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Senin (16/1/2017) malam.

Permainan gitar akustik dari vokalis rock yang juga gitaris dan pencipta lagu ini mengantar para penonton masuk ke salah satu hit Adams tersebut.

Tepuk tangan para penonton bergemuruh begitu Adams mulai menyanyikan lagu itu. Usai lagu tersebut, Adams menyapa para penonton.

Seorang penonton berteriak meminta Adams ber-wefie dari panggung dengan para penonton di depan panggung. Mendengar permintaan itu, Adams langsung bersiap untuk memenuhinya.

"Apakah Anda siap?" tanya Adams.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Penyanyi Bryan Adams tampil dalam konser tur dunia untuk albumnya yang terbaru, Get Up di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, 16/1/2017). Bryan Adams adalah salah satu artis rekaman yang paling sukses sepanjang masa. Penyanyi dan penulis lagu ini telah menghasilkan lusinan hits termasuk Summer Of '69, Heaven, Run To You, dan Everything I Do (I Do It For You.
Adams lalu ber-wefie. Beberapa kali ia mengambil foto dengan sudut pandang berbeda.

Adams juga menerima selembar poster karikatur dirinya dari seorang penonton. Ia mengucapkan terima kasih kepada penonton itu.

"Siapa nama kamu?" tanya Adams kepada sang pemberi poster.

"Elsi," teriak seorang penonton perempuan.

"Elsi? Terima kasih banyak," ucap Adams, yang mengacungkan jempolnya kepada penonton tersebut.

Adams, yang diiringi band pendukungnya, membuka konsernya dengan "Do What You Gonna".

Lagu tersebut lalu diikuti dengan "Don't Event Try", "Run to You", dan "Go Down Rockin" sebelum "Heaven" mengetarkan arena konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com