Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nostalgia SMA" Siap Sajikan Pesta Musik '80-an

Kompas.com - 17/01/2017, 15:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah perhelatan musik bertajuk Nostalgia SMA - The 80s Are Back! siap menghidupkan kembali kepingan memori generasi '80-an.

Acara ini akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

"Sejumlah musisi legendaris akan menampilkan belasan lagu hits Indonesia dari era 1980-an dari berbagai genre musik, termasuk pop kreatif, dangdut, jazz, hingga disko," kata pengarah acara, David Poernomo, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (17/1/2017).

Ada Daniel Sahuleka, duet Ahmad Albar dan Ian Antono, Chaseiro, Denny Malik, Fariz RM, Louise Hutauruk, dan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks.

Mereka nantinya juga didukung beberapa musisi tamu, di antaranya Hivi!, Kadri Mohamad, Kunto Aji, dan Rieka Roslan

"Kami tertantang untuk memproduksi sebuah show yang keluar dari pakem konvensional, seperti konser-konser bernuansa '80-an yang kita saksikan selama ini," ucap David.

Menggandeng Tohpati sebagai pengarah musik, Nostalgia SMA ini akan menggabungkan unsur cerita, musik, koreografi, dan video untuk mengajak penonton berpesta.

Akan ada lebih dari 100 penampilan dan pendukung acara, termasuk musisi, band, penari, grup tari, dan orkestra.

Tak cuma sajian musik, seperti temanya, Nostalgia SMA juga bakal menjadi ajang reuni berbagai alumni SMA angkatan 1980-an di Jakarta.

Untuk itu, nantinya disiapkan area khusus bernama The '80s Reunion Lounge. Harga tiketnya berkisar antara Rp 600.00 hingga Rp 1.600.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com