Tya Ariestya: Kalau Sudah Enggak Kuat, Dia Bilang - Kompas.com

Tya Ariestya: Kalau Sudah Enggak Kuat, Dia Bilang

Kompas.com - 17/01/2017, 22:28 WIB
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Tya Ariestya dan Irfan Ratingga berkomitmen untuk bergiliran merawat putra mereka, Muhammad Kanaka Ratingga, yang berusia lima bulan.

"Pokoknya (membagi) jamnya tuh, aku dari pagi sampai malam. Kalau ayahnya malam sampai sekuatnya dia. Kalau dia sudah enggak kuat, dia bilang, 'Bun... bun... aku udah enggak kuat, aku mau tidur'. Kadang-kadang jam 4 atau jam 5 (pagi) kalau lagi capek banget jam 2 sudah tidur," kata Tya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Itulah yang menjadi alasan Tya tidak banyak begadang. Sebab suaminya bertanggung jawab menjaga sang buah hati dari malam hingga pagi menjelang.

Tya bahkan tak pernah merasakan baby blues atau sindrom keletihan saat memiliki bayi. Sebab, banyak yang membantunya merawat Kanaka. Maklum, Kanaka merupakan cucu pertama di keluarga Tya dan Irfan.

Kedua nenek Kanaka bahkan disebut saling berebut untuk mengurus anak lelaki yang dianugrahi kepada Tya lewat program bayi tabung itu.

"Enggak (merasakan baby blues). Dari awal enggak, karena memang ini cucu pertama juga jadi enggak sempat baby blues. Karena yang ngurusin banyak banget, neneknya rebutan, dua duanya," ujar dia.

EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM