Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditunggu, Alexa Key Belum Bisa Beri Kepastian

Kompas.com - 18/01/2017, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Alexa Key (22) mengatakan bahwa ia belum bisa memberi kepastian kepada para penggemarnya kapan ia akan menelurkan karya musik lagi.

"Banyak yang komen, kapan bikin lagu lagi, kapan rilis lagu lagi. Tapi, sementara ini mungkin aku belum bisa kasih kepastian yang jelas, PHP (pemberi harapan palsu), ha ha ha," ucapnya dalam wawancara di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/1/2017) malam.

Bagi Alexa, tak mudah memilih lagu yang bagus sekaligus cocok dengan karakter suaranya. Lagipula, ia tidak mau setengah-setengah dalam berkarya.

"Karena, setelah dulu lagu-lagu aku udah rilis, aku sebenernya pengin banget ngubah karakter dan ngubah semuanya," ujar pelantun lagu "Dulu" tentang pengalamannya.

Musik juga terus berkembang dan ia sedang mencari lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya.

"Harus bener-bener ngikutin musik zaman sekarang, itu enggak gampang menurut aku. Jadi, masih ngulik-ngulik lagu, masih cari lagu," terangnya.

"Tapi, yang pasti, aku masih pengin berkarya. Jadi, tungguin aja. Aku enggak tahu sampai kapan aku bisa ngelurin single. Aku lahir di situ juga kan, aku besar di nyanyi dan aku dari kecil udah nyanyi," tambah perempuan Indonesia-Jerman ini.

Sementara itu, sampai sekarang Alexa juga masih menjalani bidang akting, karena beberapa tawaran main film datang kepadanya.

"Mungkin rezekinya lagi di sini kali ya, rezeki jangan ditolak. Tapi, semuanya enjoy sih. Jadi, kalau aku udah masuk di suatu bidang, aku total di situ, aku tekunin," ujar pemeran Angela dalam film Security Ugal-ugalan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com