Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman-Gya Sadiqah Beri Bocoran tentang Acara Pernikahan Mereka

Kompas.com - 19/01/2017, 15:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Tarra Budiman (30) dan calon istrinya, Gya Sadiqah (27), mengungkapkan sedikit tentang acara pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 2017 di Bandung, Jawa Barat.

"Kalau (upacara) tradisional itu penginnya Sunda, ya. Nikah di Bandung. Kenapa di Bandung? Karena, sudah pasti, akadnya di rumah Gya. Itu udah harga mati," ucap Tarra dalam di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Kebanyakan anggota keluarga besar Gya menetap di Bandung dan Tarra, sebagai calon mempelai lelaki, akan mengikuti itu.

"Ya, namanya laki kan, ya biar keluarga laki aja yang datang (ke pihak keluarga perempuan)," ujar Tarra.

Setelah menjalani acara lamaran pada 7 Januari 2017, Tarra dan Gya segera membuat persiapan untuk acara pernikahan mereka.

"Persiapan mungkin sudah 30 persen kali ya menuju pernikahan," ujar Gya, yang saudara sepupu Raff.

"Basic-nya sudah dipersiapkan. Baju kami didesain Mas Didit Maulana. Printilan untuk (bahan) baju seragam keluarga baru dipersiapkan," tutur Gya.

"Beberapa hari ini libur (dari bekerja), saya nemenin calon istri saya cari bahan (untuk membuat seragam keluarga)," timpal Tarra.

Namun, pasangan yang baru menjalin cinta selama tujuh bulan ini masih kompak merahasiakan tanggal dan bulan pernikahan mereka tahun ini.

"Soal tanggal, kami belum bisa kasih tahu karena takut pamali. Bukannya enggak mau ngasih tahu, kalau tempat dan tanggal sudah ditentukan, pasti akan kami share," ujar Tarra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com