Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Isi Lagu Tema "Beauty and the Beast"

Kompas.com - 20/01/2017, 20:50 WIB

KOMPAS.com - Setelah lebih dari 25 tahun pascamenyanyikan lagu tema film animasi Beauty and the Beast yang diproduksi Disney, Celine Dion kini kembali ke istana Si Buruk Rupa.

Disney resmi mengumumkan bahwa Dion akan menyanyikan "How Does A Moment Last Forever" yang menjadi lagu tema film adaptasi live-action Beauty and the Beast.

Dulu, Dion menyanyikan "Beauty and the Beast" untuk lagu tema film animasi yang dirilis pada 1991 itu secara duet dengan penyanyi Peabo Bryson. Berkat lagu ini pula mereka sukses menggenggam Grammy untuk kategori Best Pop Performance by a Duo or Group with Vocal.

Sementara untuk lagu baru yang akan dinyanyikan Dion, komposisinya ditulis oleh komposer Alan Menken dan penulis lirik Tim Rice. Mereka mendeskripsikan lagu ini sebagai, "balada penuh emosi yang memegang teguh momen kehidupan membanggakan."

Lagu yang dinyanyikan Dion ini akan dimasukkan pada bagian akhir kredit film.

Pada minggu lalu, Disney juga mengumumkan bahwa Ariana Grande dan John Legend akan tampil berduet untuk lagu tema film ini.

Secara keseluruhan Menken menulis tiga judul lagu untuk film live-action karya Bill Condon yang dibintangi Emma Watson (Belle) dan Dan Stevens (Beast si pangeran buruk rupa).

"Ini menarik untukku. Karena saya menulis lagu baru dan scoring untuk film baru, ini pekerjaan yang banyak sekali," kata pria yang pernah menulis lagu Beauty and the Beast versi animasi dan versi Broadway itu kepada EW pada September tahun lalu.

"Ini menarik dan ini sangat menantang untuk kembali menangani hal yang sama untuk kali ketiga. Dan untuk hal ini saya ingin menjadi tim yang baik bersama Bill Condon, sebaik yang saya bisa."

Beauty and the Beast akan tayang di bioskop mulai 17 Maret 2017, sementara lagu temanya akan dikenalkan pada 10 Maret.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EW.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com