Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengisi Suara "Robocop" Meninggal Dunia

Kompas.com - 20/01/2017, 21:25 WIB

KOMPAS.com - Miguel Ferrer, yang membintangi sejumlah acara termasuk NCIS: Los Angeles, Crossing Jordan dan mengisi suara karakter Robocop, meninggal pada Kamis (19/1/2016), dalam 61 usia tahun karena kanker.

Dia juga muncul di Twin Peaks dan mengisi suara sejumlah animasi termasuk The Lion King II dan Superman: The Animated Series.

Ferrer juga akan muncul di film daur ulang Twin Peaks dalam peran aslinya sebagai FBI patologi Albert Rosenfield.

Lahir di Santa Monica, California, Ferrer adalah anak dari Rosemary Clooney dan Jose Ferrer, dan sepupu pertama George Clooney.

Ferrer muncul di NCIS: Los Angeles selama tujuh musim.

Dia memulai kariernya sebagai musisi, dengan tur bersama ibunya dan Bing Crosby dan melakukan rekaman dengan Keith Moon dari The Who, sebelum akhirnya pindah ke televisi dan film.

"Hari ini, NCIS: Los Angeles kehilangan anggota keluarga tercinta. Miguel adalah seseorang dengan bakat luar biasa yang memiliki kehadiran kuat di layar kaca, rasa humor yang nakal, dan hati yang besar," ujar teman Ferrer di NCIS: Los Angeles, R Scott Gemmill, mengatakan dalam sebuah pernyataan, demikian Mirror.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com