Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Syukuri Hari Jadi Pernikahan yang ke-5

Kompas.com - 21/01/2017, 17:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki lima tahun usia pernikahan, artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty (36) mengaku bersyukur. Ia bersama dengan pembawa acara Andhika Pratama, merayakan hari jadi ini setiap 21 Januari.

"Enak, ha-ha-ha. Lima tahun bersama alhamdulillah dalam suka-duka. Lima tahun masih sebentar lah, masih baru melangkah, kami kan penginnya selamanya, masih lama," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Bagi ibu tiga anak ini, usia lima tahun pernikahan adalah langkah awal. Ke depan, masih banyak yang harus ia dan Andhika lewati.

"Tapi memang selama 5 tahun ini banyak yang kami pelajari, banyak yang telah kami lewati," ungkapnya.

Ussy-Andhika juga memperingati hari jadi pernikahan bersama ketiga buah hatinya, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera.

"Ikut (merayakan) tadi pagi, ngasih surat buat kami. Anak-anak aku manis-manis. Kayaknya dia kebawa sih romantisnya sama kayak bapaknya," ujarnya.

Namun, khusus untuk nanti malam, Ussy dan Andhika mengaku ingin merayakannya hanya berdua saja.

"Iya, nanti malam ada makan malam. Enggak ada anak-anak, enggak boleh ada siapa-siapa, cuma ngerayain berdua saja," kata Ussy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com