Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Bantah Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Kompas.com - 21/01/2017, 20:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model yang juga pembawa acara Olla Ramlan menepis kabar keretakan rumah tangga yang dibinanya bersama Aufar Hutapea. Menurut Olla, selama ini dan Aufar baik-baik saja.

Berkait dengan posting yang diunggah Olla melalui akun media sosial miliknya yang bernada curahan isi hati, ibu dua anak ini punya alasan sendiri.

"Kalau di Instagram memang semuanya di situ bisa komen apa saja. Bilang curhat, bilang apa. Yang aku takutkan haters resek, eh malah media yang nganggep ada apa-apa. Ada kisah ini disambungin-sambungin padahal enggak ada apa-apa," ujar Olla saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

Menegai kabar tepergoknya sang suami yang tengah bersama wanita di Medan, Olla tak mau ambil pusing.

"Aufar enggak main sosial media apapun enggak mau apaun kecuali Instagram. Ada cewek-cewek yang ngaku itu haknya dia," kata Olla.

Aufar mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Olla tetap harmonis. Namun, ia tak memungkiri bahwa selama ini dirinya dan istri pernah ribut-ribut kecil.

"Lima tahun menikah enggak pernah berantem, cuman ribut kecil saja," kata Aufar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com