Olla Ramlan Bantah Kabar Keretakan Rumah Tangganya - Kompas.com

Olla Ramlan Bantah Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 21/01/2017, 20:50 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Model yang juga pembawa acara, Olla Ramlan bersama sang suami, Aufar Hutapea saat diabadikan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Model yang juga pembawa acara Olla Ramlan menepis kabar keretakan rumah tangga yang dibinanya bersama Aufar Hutapea. Menurut Olla, selama ini dan Aufar baik-baik saja.

Berkait dengan posting yang diunggah Olla melalui akun media sosial miliknya yang bernada curahan isi hati, ibu dua anak ini punya alasan sendiri.

"Kalau di Instagram memang semuanya di situ bisa komen apa saja. Bilang curhat, bilang apa. Yang aku takutkan haters resek, eh malah media yang nganggep ada apa-apa. Ada kisah ini disambungin-sambungin padahal enggak ada apa-apa," ujar Olla saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

Menegai kabar tepergoknya sang suami yang tengah bersama wanita di Medan, Olla tak mau ambil pusing.

"Aufar enggak main sosial media apapun enggak mau apaun kecuali Instagram. Ada cewek-cewek yang ngaku itu haknya dia," kata Olla.

Aufar mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Olla tetap harmonis. Namun, ia tak memungkiri bahwa selama ini dirinya dan istri pernah ribut-ribut kecil.

"Lima tahun menikah enggak pernah berantem, cuman ribut kecil saja," kata Aufar.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X