Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Femmy Permatasari Habiskan hingga Rp 10 Juta untuk Tampil Muda

Kompas.com - 22/01/2017, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari (43) mengungkapkan ia rela merogoh kocek hingga Rp 10 juta untuk sekali perawatan agar terlihat lebih muda.

"Kalau untuk filler sama botoks penggabungan, kurang lebih sekitar Rp 5 sampai 10 juta udah pasti. Itu sekitar enam bulan sekali," ujarnya dalam wawancara di Dermapro, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Ia mengatakan, sudah punya klinik kecantikan langganan selama setahun belakangan.

Pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini biasanya menjalani perawatan botoks untuk menyamarkan keriput di ujung mata dan dahi. Sementara, filler untuk dagu dan garis senyum.

"Aku suka yang alami, yang kelihatan cantik, tapi alami. Enggak usah yang ketarik gitu. Kerutan tetap aja akan keluar," ucapnya.

Menurut Femmy, ia termasuk tipe orang yang perfeksionis akan penampilan, terutama wajah.

"Saya pengin tetep kelihatan cantik, muda. Makanya, saya lakukan semua ini kan demi para pemirsa juga, saya juga, pacar juga biar tambah lengket," ujar Femmy seraya tertawa.

"Pengin tetap tampil fresh, muda, seger, enak dilihat. Jadi ya untuk kepuasan diri sendiri nomer satunya. Kalau saya makin cantik, pacar kan makin klepek, apalagi pacar saya lebih muda," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com