Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Femmy Permatasari: Dapat yang Lebih Muda Itu Bonus

Kompas.com - 23/01/2017, 10:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari (43) menganggap mendapatkan kekasih berusia lebih muda darinya adalah sebuah bonus.

"Kalau saya nemuin laki-laki yang bertanggung jawab dan baik sama saya dan anak-anak dan ternyata dia lebih muda, berarti kan bonus buat saya," ujarnya dalam wawancara di Dermapro, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Ia mengaku tak pernah secara sengaja mencari lelaki yang berusia 30 tahunan.

"Saya itu enggak pernah mencari pacar yang lebih muda. Tapi enggak tahu kenapa ya, yang ngejar saya semuanya kepala tiga semua. Aku kesel ya aku dibilang selalu cari cowok muda, salah besar," katanya.

Justru Femmy menginginkan pria yang mapan, bertanggung jawab, dan jika bisa berusia di atas 40 tahun.

Pasalnya, ia sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya sebelumnya. Seperti kekasihnya sekarang yang berusia lebih muda.

"Syarat saya cuma satu, harus settled hidupnya. Jadi kalau misalnya aku ternyata selalu dikasih yang muda, ya udah. Yang muda yang saya dapat selalu bertanggung jawab, ya kenapa enggak," katanya.

Femmy mengungkapkan hubungannya dengan pacar baru tiga bulan. "Ini masih baru kok. Masih hangat sekali," ujar pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com