Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personel EXO Bicara soal Perawatan Kulit

Kompas.com - 23/01/2017, 15:05 WIB

KOMPAS.com - Anggota boyband Korea Selatan EXO mengungkap cara bagaimana mereka menjaga kesehatan kulit wajah mereka di tengah jadwal yang melelahkan.

"Dua hal yang paling penting adalah menyejukkan dan melembabkan," kata Baekhyun dalam acara jumpa penggemar di Seoul akhir pekan lalu, dikutip dari Korea Times.

"Tidak peduli seberapa sibuk saya, saya tidak pernah melewatkan melakukan dua hal ini setelah menghapus makeup," sambung dia.

Sementara itu, Chanyeol menggarisbawahi pentingnya membersihkan wajah. "Keduanya penting pasti," kata anggota boyband tersebut.

"Tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan make up. Jika Anda melakukan tiga hal tersebut dengan benar, Anda akan dapat menjaga wajah Anda bersih dan tanpa cela," lanjut dia.

Jumpa penggemar bertajuk "Green Nature 2017 EXO Fan Festival" itu diadakan di Hanyang University, Seoul. Acara itu dihadiri sekitar 6.000 fans yang sebagian besar perempuan.

Brand kosmetik Korea Selatan Nature Republic menjadi penyelenggara acara, yang disiarkan secara langsung di sebuah laman milik perusahaan asal China, itu.

Diperkirakan 120.000 orang menonton acara itu di website, yang menunjukkan popularitas boyband tersebut di China. EXO telah menjadi model kosmetik tersebut sejak 2013.

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut dibuka dengan lagu terkenal mereka "Monster".

EXO meramaikan acara dengan menyanyikan enam lagu lengkap dengan tarian, dan menghibur penggemar mereka di bawah panduan host komedian populer Yang Se-hyung.

"Saya percaya acara tersebut membantu meningkatkan keintiman dengan pelanggan lokal dan mempromosikan brand kepada orang-orang di luar negeri yang tertarik pada K-beauty," kata Seo Jin-kyeong, manajer humas Nature Republic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com