Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zumi Zola "Sidak" ke Rumah Sakit, Lucky Hakim Bangga

Kompas.com - 23/01/2017, 15:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan anggota DPR RI Lucky Hakim (37) mengaku bangga akan apa yang dilakukan baru-baru ini oleh Zumi Zola, artis peran yang menjadi Gubernur Jambi. 

Pada Jumat lalu (20/1/2017) dini hari, Zumi mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke sebuah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kota Jambi, dan marah ketika mendapati sejumlah dokter dan perawat yang bertugas tertidur pulas.

"Dia rekanshooting lama saya. Saya bangga kepada Zumi Zola. Memang terkesan galak di pemberitaan, tapi, setelah saya melihat videonya, tegas," kata Lucky di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Menurut Lucky, Zumi, yang dipilih oleh masyarakat Jambi, memang harus memberi yang terbaik bagi para warga Provinsi Jambi.

Oleh karena itu, meurut Lucky lagi, wajar Zumi marah ketika menemukan hal kurang efektif terkait pelayanan di rumah sakit tersebut, berdasarkan aduan para warga.

"Jadi, hal yang wajar. Saya menanggapinya optimistis dan wajar terjadi," katanya lagi.

Lucky juga tidak mau mengira-ngira apakah Zumi melakukan hal tersebut demi tugasnya sebagai gubernur atau untuk pencitraan.

Kalau pun untuk pencitraan, lanjut Lucky, tak mengapa Zumi melakukannya, asalkan dengan cara dan hasil yang baik untuk para warga.

"Enggak apa-apa pencitraan, yang penting kerja benar. Justru ini akan mengetuk hati gubernur lain di luar Jawa," ucapnya.

"Perlu, gubernur lain mengikuti Zumi," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com