Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janin yang Gugur dalam Rahim Istri Robby "Geisha" Diduga Kembar

Kompas.com - 23/01/2017, 20:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Janin yang baru berusia tujuh minggu di dalam rahim istri Robby "Geisha", artis peran Cinta Ratu Nansya dinyatakan gugur oleh dokter. Kata Cinta, dokter yang menanganinya menduga janin tersebut kembar.

"Kemarin baru pulang dari rumah sakit, minggu depan harus check up lagi. Dokter menduga hamil janin kembar," ujar Cinta saat dihubungi wartawan, Senin (23/1/2017).

Namun, lanjut Cinta, salah satu janin diduga mengalami kelainan lantaran berada di luar kandungan.

"Satu di dalam kandungan, satu lagi di luar kandungan. Yang di dalam sudah dikuret, yang di luar kandungan masih diobervasi apakah ini hanya gumpalan darah atau janin," ungkapnya.

Selanjutnya Cinta akan menjalani serangkaian operasi jika gumpalan yang berada di luar rahim itu benar-benar dinyatakan sebagai janin.

"Kalau itu janin harus dioperasi. Orang bilang hamil anggur," ucap Cinta.

"Kalau di luar kandungan harus diambil karena mengancam si ibu. Tapi saya berharap sih mudah-mudahan hanya gumpalan darah, berarti enggak apa-apa. Cuma pemulihan fisik sama psikologi saja," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com