Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Femmy Permatasari: Lebih Baik "Gonta-ganti" Pacar daripada Suami

Kompas.com - 23/01/2017, 23:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari (43) berprinsip lebih baik punya banyak mantan pacar ketimbang memiliki seorang bekas suami.

"Prinsip aku gini, lebih baik aku gonta-ganti pacar daripada gonta-ganti suami," ucapnya dalam wawancara di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Setelah bercerai pada 2012 lalu, Femmy beberapa kali menjalin kasih. Bukan bermaksud untuk bermain-main, ibu tiga anak ini mengaku ingin mencari sosok pria yang terbaik baginaya.

"Pernikahan saya yang kedua jadi pernikahan yang terakhir. Lebih baik sekarang memilih dulu, saya lihat dulu," katanya.

Jika Femmy sudah mendapatkan figur yang sesuai sebagai calon suami dan calon ayah untuk anak-anaknya, maka ia tak mau berlama-lama untuk segera naik ke pelaminan.

"Kalau memang sifatnya pas, sayang sama saya, sama anak, terus bertanggung jawab, anggap misalnya materi cocok dan sifat cocok ya baru deh go a head," ujarnya.

Saat ini, Femmy mengaku sedang berpacaran dengan seorang lelaki yang usianya jauh lebih muda darinya. Jalinan kasihnya itu baru menginjak bulan ketiga.

"Tapi saya enggak mau terlalu expose. Jadi kadang di Instagram saya tutup mukanya, paling bahunya aja atau apa. Saya enggaka mau expose dulu sampai undangan tercetak, enggak enak soalnya," kata Femmy.

"Anak-anak bilang uncle baik. Panggilnya uncle, kalau papa enggak boleh. Hanya mantan suamiku itu papinya, dia tidak tergantikan. Kalau nanti misalnya saya nikah dengan someone, boleh tetep panggil uncle atau daddy mungkin," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com