Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Jalani "LDR" dengan Pengusaha Kapal

Kompas.com - 24/01/2017, 17:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Aline Adita (36) mengungkapkan saat ini tengah menjalin cinta dengan seorang pengusaha kapal bernama James.

Namun mereka menjalani hubungan itu secara jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

"Dia tinggal di Port Moresby, Papua Nugini, dia punya perusahaan kapal untuk shipping sama logistik. Kerjaannya berbeda 180 derajat dari saya, serius banget," katanya dalam wawancara di Locanda, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Meski jarak mereka jauh dan hanya bisa bertemu sebulan atau dua bulan sekali, Aline dan James tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa diwarnai pertengkaran.

"Justru enggak pernah (bertengkar). Komunikasi gampanglah, zaman sekarang tinggal Skype, WhatsApp call," ujarnya.

Jika punya waktu luang sama-sama, mereka biasanya lebih banyak kumpul keluarga. Entah itu Aline yang ke negeri asal James, Australia, atau sang kekasih yang berkunjung ke Indonesia.

"Buat saya itu penting banget. Dia sama keluarga saya nyambung, saya sama keluarga dia nyambung. Menuju tahun baru kemarin berlibur bersama pacar saya ke Tazmania. Karena kebetulan ibunya ada di sana, kami ceritanya liburan keluarga selama hampir dua minggu," ujar Aline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com