Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelawak Kadir Berandai-andai Ada Film "Kadir dan Doyok Reborn"

Kompas.com - 24/01/2017, 18:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak dan pemain film senior Kadir (65) berandai-andai ada sebuah filmyang mengangkat kembali kisah Kadir dan Doyok alias Kadir dan Doyok Reborn.

Keinginannya itu tidak lepas dari keberhasilan film Warkop DKI Reborn (2016).

"Kalau saat ini, belum ada yang tertarik. Kalau berkhayal, sih iya," ujar Kadir lalu tertawa lepas ketika dijumpai dalam jumpa pers film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (24/1/2017).

"Tapi, kalau ada produser mau bikin film reborn, saya senang sekali. Cuma, jangan samakan kayak dulu ya, saya naik motor kecebur empang beneran itu kan capek," lanjut Kadir lalu tertawa terbahak-bahak lagi.

Secara garis besar, pemilik nama asli Mubarak ini mengungkapkan bahwa ia dan Doyok bukanlah sebuah grup.

"Kalau dulu, kenapa duet sama Doyok, karena ada nilai jualnya. Nah, kalau sekarang, kalau diduetkan sampai lima film, ada faktor usia. Tontonan itu kan ada titik jenuhnya," ucapnya.

Kadir mengaku bahwa sekarang tawaran main film jarang datang kepadanya. Ia pun mengenang masa jayanya dulu.

"Kalau lihat kejayaan dulu, pengin kembali muda lagi, nikmatnya. Masa muda adalah paling bahagia. Walaupun enggak punya duit, kami tetep senang. Apalagi bintang film, duitnya banyak," tuturnya berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com