Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Mengaku Dicomblangi Indah Kalalo

Kompas.com - 24/01/2017, 18:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Aline Adita (36) mengaku telah menjalin kasih selama tiga tahun dengan pria asal Australia bernama James.

Ia bercerita pertemuannya dengan sang kekasih berawal dari bantuan sahabatnya, Indah Kalalo.

"Itu dikenalin waktu kawinannya Marissa Nasution dulu di Bali. Waktu itu saya lagi single dan tidak mencari jodoh, tapi dikenalin, dijodoh-jodohin sama Indah Kalalo dan suaminya," ucapnya dalam wawancara di Locanda, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Meskipun demikian Aline tak langsung tertarik pada pemilik perusahaan kapal untuk jasa logistik itu. Barulah setelah mengobrol, Aline mengaku mulai jatuh hati.

"Akhirnya sampai sekarang, udah dua tahun setengah. Dia baik, pekerja keras, lebih gila kerja daripada saya," ucap Aline.

"Tapi dia juga senang olahraga outdoor. Nah, punya pasangan yang saling menginspirasi itu penting. Makanya kalau lagi liburan kami olahraganya tracking, apalah segala macam," katanya lagi.

Meski James berusia lima tahun lebih muda darinya, Aline merasa faktor itu tak menjadi kendala bagi hubungan mereka.

"Tapi dia tuh dewasa karena dia punya perusahaan sendiri, personality dia dari pacar-pacar saya terdahulu ini yang paling dewasa," ucap Aline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com