Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naura Akan Bawakan 22 Lagu pada "Konser Dongeng Musikal ke-2"

Kompas.com - 25/01/2017, 14:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura (11) akan kembali mempersembahkan sebuah konser musikal.

Pada pertunjukan musik bertajuk Konser Dongeng Musikal "Naura" ke-2 itu, ia bakal membawakan 22 lagu.

Konser ini nantinya digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 4 - 5 Februari 2017 mendatang.

"Ada 22 lagu yang akan dinyanyikan Naura bersama 29 anak-anak berbakat," ucap Baldy Mulya Putra, perwakilan promotor Merah Putih Production dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Sebagian besar lagu itu diambil dari album kedua Naura berjudul Langit yang Sama. Lagu-lagu yang akan dibawakan antara lain, "Lukisan Indonesia", "Menabung", "Untuk Tuhan", "Bully", "Dongeng", "Pesta Sekolah", dan lainnya.

Pemain violin Ava Victoria beserta 30 pemain orkestra juga bakal kembali terlibat untuk mengiringi lantunan vokal Naura di panggung.

"Kami juga tetap melibatkan video mapping untuk membawa anak-anak ke alam dongeng," ucap Baldy yang merupakan ayah kandung Naura.

Ibu Naura, penyanyi Nola "B3", menambahkan bahwa ia dan tim juga selalu melibatkan putrinya dalam setiap hal, baik itu konsep, pemilihan lagu, pengisi acara, hingga musik.

"Saya dan tim dongeng harus meramu bagaimana ini jadi pertunjukan untuk keluarga yang sarat makna. Gimana menceritakan isi lagu dengan baik, bagaimana video mapping bisa memvisualisasikan isi lagunya," kata Nola.

"Aku sumbang ide ke Mama, teamwork gitu. Dari lagu dan konsep aku sumbang dikit-dikit," timpal Naura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com