Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sel Kanker Mulai Serang Saraf Kaki Julia Perez

Kompas.com - 25/01/2017, 14:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kanker serviks stadium IV yang diderita penyanyi dangdut Julia Perez kini sudah menyerang saraf kakinya. Rasa sakit dan ngilu terkadang dirasakan bekas istri pesepak bola Gaston Castano itu.

"Kanker saya jadi saraf yang kena. Makanya, dia ganggu peredaran darah kaki," ungkapnya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Imbasnya, perempuan yang karib disapa Jupe itu tak lagi kuat berdiri terlalu lama. Bahkan, saat mengisi acara Infotainment Awards 2017, pelantun "Aku Rapopo" itu harus menggunakan kursi roda.

"Berdiri tadi cuma kuat lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit. Itu pun harus dipegangin, dan itu langsung kesemutan," ujarnya.

Keadaan yang kurang stabil membuat Jupe tak lagi bisa memaksakan diri untuk bekerja seperti ketika tubuhnya masih bugar.

"Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung collapse. Langsung sebadan sakit. Jadi memang enggak bisa dipaksa," katanya.

Meski demikian, Jupe mengaku masih bisa bekerja seperti biasanya.

"Saya masih bisa kerja, masih bisa cengangas-cengenges. Bisa on frame, masih bisa shooting sinetron, tetapi memang ada jamnya. Ada aturannya semua," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com