Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2.400 Tiket Konser Kedua Naura Ludes dalam Tujuh Hari

Kompas.com - 25/01/2017, 18:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 2.400 lembar tiket Konser Dongeng Musikal "Naura" kedua terjual habis dalam tujuh hari. Hal ini disampaikan oleh Baldy Mulya Putra selaku perwakilan promotor Merah Putih Production.

"Rilis penjualan tiket itu November 2016 lalu dan alhamdulillah dalam tujuh hari sudah sold out untuk semua kelas. Yang kami sediakan 2.400 tiket, sold out," ujarnya dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Hal yang sama juga pernah terjadi saat konser Donger Musikal Naura yang pertama pada Oktober 2015 lalu.

Baldy mengatakan, dalam dua hari saja 2.500 lembar tiket terjual habis.

"(Konser) yang sekarang, sampai hari ini masih banyak permintaan tambah hari. Enggak mungkin juga nanti anak-anak bisa banyak bolosnya. Tapi jangan sedih karena konser ini bakal tayang di salah satu televisi swasta," ucap ayah Naura ini.

Istrinya, Nola B3, menimpali, tiket itu sebenarnya belum diserahkan ke situs-situs penjualan tiket. Namun, animo penonton sudah begitu tinggi.

"Alhamdulillah dalam tujuh hari mereka rebutan. Itu padahal masih tim kami yang jual tiket belum sempat disebar ke situs jualan tiket, udah sold out. Itu anugerah luar biasa, bahkan ada anak dua tahun lho dibeliin tiket sama ibunya," ujar Nola.

Baldy kemudian menambahkan, tingginya minat anak-anak itulah yang jadi alasan mereka menggelar lagi konser dongeng musikal.

"Konser pertama ternyata di luar ekspektasi kami bahwa penikmat musik anak masih ada. Apresiasi luar biasa itu kemudian yang jadi PR (pekerjaan rumah) baru untuk menyuguhkan lebih baik lagi," kata Baldy.

Konser Dongeng Musikal "Naura" kedua akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 4 - 5 Februari 2017 mendatang.

Rencananya, Naura mempersembahkan 22 lagu ditemani 29 penari latar anak-anak, serta iringan musik dari violis Ava Victoria dan 30 pemain orkestra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com