Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Perempuan Bergaun Putih di Samping Omar Daniel?

Kompas.com - 25/01/2017, 21:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Omar Daniel terlihat didampingi oleh seorang wanita berparas cantik ketika menghadiri acara Magnum Fashion Giveaway di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Pemain sinetron Anugerah Cinta ini mengenalkan perempuan asal Bandung yang sudah ia kenal selama tiga tahun itu bernama Amira. Sejauh ini, Omar mengaku hanya berteman dengan Amira.

"Ini temen. Ketemunya pas di sini (Jakarta), ini temen biasa aja," kata Omar ketika ditanya tentang status mereka.

Meski datang hanya berdua ke Magnum Fashion Giveaway, sekali lagi Omar menegaskan bahwa mereka tidak sedang menjalin hubungan spesial. Mahasiswa jurusan Komunikasi di salah satu universitas di Jakarta ini mengaku belum memiliki kekasih alias masih jomblo.

"Status sekarng single. Enjoy sih, enggak mau memaksakan (punya pacar). Jalanin aja, kalau udah nemu yang pas, baru deh," ucap Omar sambil tersenyum.

Soal kriteria wanita idaman, pria berambut gondrong dan berkacamata ini tak begitu mementingkan fisik. Ia lebih mengutamakan kepribadian.

"Soal kriteria, enggak ada kriteria fisik, saya lebih ke personal kayak cara berpikir dan attitude-nya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com