Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Ingin Buat Konser seperti Coldplay

Kompas.com - 26/01/2017, 16:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Vidi Aldiano mengatakan ia ingin mewujudkan mimpinya membuat konser tunggal. Saat ini perencanaan konser itu sedang digodok.

"Planning sudah ada, sudah dimulai awal tahun ini. Tapi karena gue independen, gue enggak dinaungin sama label besar, jadi kita plan-nya harus benar-benar matang banget," kata Vidi pada konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Vidi mengatakan ia memerlukan tambahan orang untuk perencanaan konser itu. "Karena tim gue cuma berempat," ujar Vidi.

Vidi mengungkapkan ia ingin memasukkan banyak hal dalam konsernya kelak. Karena itu ia mengumpulkan banyak informasi dari beberapa konser yang pernah ia saksikan sebelumnya.

"Banyak banget, karena gua kan anaknya hobi nonton konser, dan konsep-konsepnya kayaknya bisa diadaptasi ke karya-karya gue. Jadi enggak sabar untuk melakukan itu sih," ujarnya.

Salah satu yang membuat Vidi kagum adalah konser band asal Inggris, Coldplay. Ia pun ingin mewujudkannya dalam konsernya nanti.

"Banyak banget yang gue tonton, yang paling bagus sih Coldplay. Gue nonton waktu sekolah di UK dan itu bagusnya setengah mati. Enggak sabar nonton yang di Singapura nanti," paparnya.

Namun Vidi belum memastikan kapan konser itu bakal digelar. Yang jelas saat ini ia sedan mematangkan konsep konser tersebut.

"Doakan saja secepatnya, karena gue enggak mau buru-buru tapi jadinya memble," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com