Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Seperti Mendengar Krisdayanti Nyanyi 19 Tahun yang Lalu"

Kompas.com - 27/01/2017, 18:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Krisdayanti ditunjuk menjadi salah satu pengisi lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan lagu berjudul "Dalam Kenangan".

Wanita yang karib disapa KD ini membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw itu dengan penghayatan seperti ketika mempopulerkan lagu "Menghitung Hari" kira-kira 19 tahun lalu.

"Lagu 'Dalam Kenangan' ini seperti mendengar KD nyanyi 19 tahun yang lalu dalam lagu 'Menghitung Hari'. Berwarna sekali lah," tutur KD saat ditemui di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Bekas istri artis musik Anang Hermansyah ini berkata demikian lantaran sang pencipta lagu juga merasakan hal yang sama saat menulis lagu 'Dalam Kenangan' ini.

"Melly selalu bilang kalau dia kerjain lagu bareng KD itu dia membayangkan saya, lalu semedi dulu. Dia bilang feel-nya seperti dia waktu bikin lagu 'Menghitung Hari'," ucapnya.

"Saya pun begitu, karena saya ada di studio Melly yang baru jadi feel-nya kebawa. Liriknya bagus, melodinya juga bagus," imbuh personel 3 Diva itu.

Sebagai penyanyi, KD menilai lagu tak ubahnya seperti tabungan.

"Karena sebagai penyanyi, punya lagu itu kan sama aja punya tabungan karena ada lagu baru yang bagus dan banyak yang suka," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com