Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Jawab Kabar Kedekatan dengan Seorang Ustaz

Kompas.com - 28/01/2017, 08:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (40) dikabarkan dekat dengan seorang ustaz bernama Gus Anom. Namun, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017), pelantun "Jatuh Bangun" itu membantahnya.

"Kemarin aku pertama kenal beliau. Aku ikut pengajiannya, aku upload di Instagram-ku dan jadi ramai. Akhirnya, semakin dekat dengan beliau, artinya intens komunikasinya," kata Kristina.

Ia tak menyangka, unggahan fotonya di Instagram akan menuai anggapan bahwa dirinya dan Gus Anom tengah menjalin hubungan spesial.

"Aku enggak tahu juga, kenapa tanggapan netizen begitu. Ada yang memberitakan, membuat aku jadi aneh kenapa begini, doa mereka baik-baik, ya aku aminkan saja," katanya.

"Mungkin karena aku juga masih sendiri, belum menikah. Jadi, mereka menginginkan saya menikah atau menginginkan saya sama siapa, pengin tahu siapa yang akan menjadi pasangan aku yang sekarang," lanjutnya.

Meski demikian, Kristina mengaku tak masalah dikabarkan dekat dengan Gus Anom.

"Enggak (risih)-lah, orang baik kok risih, kecuali sama pemabuk dan perampok itu risih. Coba deh ini kan sama ulama, dia membawa syiar Islam, dia menyatukan umat di mana-mana, seluruh Nusantara," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com