Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Saya Enggak Pernah Merasa Tambah Tua

Kompas.com - 28/01/2017, 10:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Meski usianya bertambah, tetapi Maia tak pernah merasa tua.

"Alhamdulillah, saya enggak pernah merasa tambah tua, ha-ha-ha," kata Maia seraya tertawa usai menggelar syukuran di kediamannya, Jumat.

Namun, Maia enggan memaparkan apa makna usia 41 tahun bagi dirinya.

"Enggak ada makna ya, setiap hari tambah umur saja," ucap dia.

Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu justru memikirkan sahabat yang juga rekan duonya, Mey Chan, yang memutuskan pindah ke Australia bertepat dengan hari ulang tahunnya.

"Spesialnya yang jadi salah satu celebration, Mey Chan ini mau langkah ke kehidupan selanjutnya, chapter selanjutnya, kadonya adalah habis ini pindah ke Australia, sedih. Di ulang tahun kali ini, shock-nya seperti itu," paparnya.

Di hari jadinya, Maia mengadakan syukuran di kediamannya. Sebanyak 30 anak yatim pun diundang untuk mengaji dan mendoakan dirinya. Tampak si sulung Al dan si bungsu Dul yang mendampingi sang ibu, sedangkan El tak bisa hadir karena sedang ada urusan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com