Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Delapan Bulan, Ussy Sulistiawaty "Nujuh Bulanin"

Kompas.com - 29/01/2017, 15:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty (36) dan suaminya, pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama (30), mengadakan acara syukuran tujuh bulan usia kandungan Ussy di kediaman mereka, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017).

Ussy mengatakan bahwa sebenarnya usia kehamilannya sudah kira-kira delapan bulan. Namun, lanjut Ussy, karena ia dan Andhika sedang menjalani kegiatan lain, acara syukuran tersebut baru diselenggarakan kurang-lebih sebulan setelah waktu yang seharusnya.

"Ini sudah delapanan bulan, cuma tujuh bulan pas kami masih di Korea. Habis dari Korea, bapak ini (Andhika) sibuk. Ya, sudah, baru bisa sekarang deh," terang Ussy.

Acara syukuran itu dimulai dengan pengajian dengan mengundang sejumlah rekan dekat dan anggota keluarga besar mereka saja.

"Syukuran dan pengajian aja, enggak ada adat mandi-mandi, minta doa aja dari yang hadir," tuturnya.

Untuk dekorasi ruang acara tersebut, Ussy memilih warna kesukaannya, ungu. Begitu pula intuk pakaian yang dikenakan oleh Ussy, Andhika, dan anak-anak mereka.

"Ungu warna favorit aku," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com