Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim "Slank": Ahok Akan Hadir di #KonserGue2

Kompas.com - 30/01/2017, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi (50) atau Bimbim, memastikan bahwa pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri acara musik bertajuk #KonserGue2.

Pertunjukan ini akan digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, pada 4 Februari 2017, pukul 13.00 WIB.

"Pak Ahok akan datang. Nanti diujung-ujung acara sebelum selesai, Pak Ahok mau berbicara lima menit buat kampanye. Ini kan kampanye," ujar Bimbim saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Hal senada juga diucapkan oleh Jay Subiakto yang bertindak sebagai penata artistik dan sutradara sekaligus inisiator konser tersebut.

Selama ini, menurut Jay, para musisi yang tergabung dalam konser itu, sudah melakukan komunikasi langsung dengan tim pemenangan dan Ahok-Djarot.

"Beberap kali kami rapat memang sudah dekat, kemarin debat kedua kami hadir dan support langsung. Mereka juga terus memantau apa yang sudah kami buat," katanya.

"Pak Ahok dan Pak Djarot akan datang di acara itu," lanjutnya.

Acara #KonserGue2 digagas oleh Slank dan Jay. Acara itu merupakan bentuk dukungan para musisi terhadap pasangan bernomor urut dua tersebut. Adapun poster #KonserGue2 sudah disebarluaskan oleh Bimbim melalui akun media sosial miliknya.

Sederet nama yang tercantum pada poster digital itu adalah Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com