Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain "London Love Story 2" Hebohkan Gramedia World Karawang

Kompas.com - 30/01/2017, 21:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Para pemain London Love Story 2 hebohkan Gramedia World, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dimas Anggara, serta sang penulis novel "London Love Story", Tisa TS, hadir untuk menyapa para penggemar sekaligus meluncurkan novel "London Love Story 2."

Melihat reaksi para penggemar, Tisa TS mengaku terkejut.

"Senanglah pastinya, surprise sih pastinya. kami kan sudah setahun ya yang 'London Love Story'. Terus tiba-tiba kami disuruh bikin lagi. Pasti kan animonya lebih seru, mudah-mudahan laris. Amin," kata Tisa.

Sementara itu, Michelle, yang menjadi pemeran utama dalam film London Love Story mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bahwa film yang ia bintangi bersama Dimas Anggara itu akan ada sekuelnya.

"Jadi pas shooting (London Love Story) itu kita enggak tahu bakalan ada sekuelnya. Enggak nyangka dan enggak kepikiran gitu. Senang banget sih karena biasanya karena cerita awal kan nyangkut tuh. Cinta mereka tuh belom kelar gitu," kata Michelle.

Tisa berharap agar novel "London Love Story 2" dan juga filmnya akan mampu meraih penghasilan seperti film pertamanya.

"Kami sih berharapnya yang tadinya belum tahu tapi sudah nonton dan suka jadi nunggu. Dan kami sih optimistis ya karena dari film yang pertama Magic Hours ini kayaknya kami optimis aja," ungkap Tisa.

London Love Story 2 masih menceritakan kisah cinta antara Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Rizky Nazar). Jika sebelumnya film ini mengambil lokasi di London, kali ini film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu mengambil latar di Swiss.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com