Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Saya Kan Enggak Nakal

Kompas.com - 31/01/2017, 10:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad menegaskan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi, belajar olahraga muaythai bukan karena dirinya.

"Ha-ha-ha enggak mungkinlah (karena saya nakal), saya kan enggak nakal, tapi laki-laki ngerti ajalah ha-ha-ha, tapi enggak nakal," ujarnya dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Menurut Raffi, Gigi dan dua adiknya mulai menjajal muaythai hanya sebagai bentuk olahraga biar lebih sehat dan bugar.

"Gigi sendiri yang mau. Memang lagi pada senang olahraga, si Syahnaz, Nesya, Gigi. Mereka bertiga pagi-pagi sering olahraga supaya sehat," ujar Raffi.

Sementara ia tak bisa ikut berlatih muaythai karena harus bekerja hampir setiap hari.

"Saya enggak ikut karena tiap hari berangkat pagi, pulang pagi. Tiap hari di luar rumah terus," kata ayah satu anak itu.

Raffi mengaku mendukung apapun kegiatan istrinya, termasuk olahraga. Namun ia menampik jika ada yang berpikir meminta Gigi berolahraga demi menurunkan berat badan.

"Enggaklah, kita mah jadi suami cinta apa adanya kan, bukan cintai fisiknya, tapi mencintai gimana inner beauty-nya istri. Dia baik dan sabar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com