Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamish Daud Ingin Cari Rumah agar Bisa Masak untuk Raisa

Kompas.com - 31/01/2017, 16:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pria yang sudah lama gemar memasak, artis peran Hamish Daud (36) mengaku belum sempat meramu masakan spesial untuk sang kekasih, penyanyi Raisa Andriana. Keterbatasan tempat menjadi alasan Hamish.

"Harus cari rumah dulu kalau di sini (Jakarta). Saya di sini masih kos-kosan, jadi enggak ada dapur," ucapnya sambil tersenyum di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Ketika ditanya apakah pujaan hatinya itu juga bisa memasak, Hamish tak menjawab dan memilih menjelaskan menu apa saja yang biasa ia masak.

"Biasanya yang cepet, kayak pasta atau salad. Tapi kalau ada waktu, ya ayam betutu," ujar pemain film Gangster ini.

Tetapi Hamish sangat jarang memasak kuliner khas Indonesia. Selain karena prosesnya yang membutuhkan waktu lama, ia juga merasa masakan Indonesia tak mudah.

"Kuliner Indonesia itu yang susah loh, enggak gampang. Saya orangnya enggak sabar jadi harus masak yang cepet-cepet. Masakan Indonesia enggak ada yang cepet he-he-he," katanya.

"Saya suka masak apa bahan yang ada. Tiap hari kan kita pasti pengin yang beda. Saya suka campur-campur (bahan)," ucap Hamish lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com