Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Janeeta Ditalak Suami lewat Telepon

Kompas.com - 31/01/2017, 19:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Tata Janeeta (34) mengaku sudah ditalak oleh sang suami, Mehdi Zati, yang menikah dengannya pada 31 Juli 2014 lalu.

Tata menekankan bahwa dia tidak bisa menerima cara Mehdi mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama tiga tahun. Pasalnya, mantan personel trio Dewi Dewi itu ditalak sang suami melalui sambungan telepon.

"Iya benar (ditalak). Bahwa pernikahan itu terjadi, betul, tanggal 31 Juli 2014. Terus sudah sebulan (bercerai) dan by phone. Satu bulan sudah enggak serumah, dia bilang, 'kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye,'" kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Tata mengaku bingung mengapa Mehdi menjatuhkan talak kepada dirinya. Sebelumnya, wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982, itu mengatakan bahwa rumah tangganya dengan pria berkebangsaan Iran itu baik-baik saja kendati sesekali ada saja pertengkaran kecil yang terjadi.

"Pasti sih, tetapi hal-hal biasa, layaknya orang yang berumah tangga, ribut-ribut kecil. Misalnya dia jealous, gue jealous, ya biasa ya, hal simpel, bukan yang selingkuh," ujar Tata.

Hingga kini, sang pelantun "Penipu Hati" itu masih bertanya-tanya mengapa sang suami menjatuhkan talak via telepon. Pasalnya, selama ini, Mehdi tak pernah mau diajak bertemu untuk membicarakan masalah ini.

"Sudah coba beberapa kali telepon dan minta ketemu, tetapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, 'Hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya?' Itu yang bikin sakit hatinya," ucap Tata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com