Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi Pegal-pegal saat Mengandung Anak Kedua

Kompas.com - 31/01/2017, 20:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi (32) merasakan pegal-pegal saat mengandung anak kedua. Usia kandungan istri Regi Datau itu telah memasuki empat bulan.

"Kalau sekarang ini sudah mulai pegal-pegal. Tiap hari bawaannya pegal," ujar Ayu di sela acara peluncuran trailer dan poster film Trinity The Nekad Traveler di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Rasa pegal itu tak lepas dari bobot kandungan Ayu yang lebih besar dua kilogram dibanding dengan saat mengandung anak pertamanya di usia kandungan yang sama.

"Ini lebih gede dari yang pertama, lebih berat aja bawaannya. Sekarang naik dua kilogram. Dulu kan hamil anak pertama, usia kandungan delapan bulan masih bisa naik panggung pakai high heels. Kalau dibilangin (orang) tuh aku bilang, 'Apaan, Beyonce aja pakai'," kata Ayu dengan canda.

Agar tidak merasa cepat lelah, Ayu yang dipersunting oleh Regi pada 2012 lalu itu harus mengatur pola istirahat.

"Walaupun di umur yang enggak muda lagi aku harus jaga stamina ya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com