Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isak Tangis Indra Bekti di Pusara Putranya

Kompas.com - 01/02/2017, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti tak kuasa membendung tangis ketika memakamkan putra ketiganya, Kenward Athar, yang meninggal tidak lama setelah dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) malam.

Bekti terlihat tegar ketika menggendong jenazah Ken menuju liang lahat yang sudah disiapkan bagi Ken di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan (1/2/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ia sendiri yang memasukkan jasad bayi laki-laki itu ke liang lahat. Setelah itu, ia bersimpuh di pinggir pusara. Ia didampingi beberapa kerabatnya.

Beberapa saat kemudian, isak tangis terdengar dari suami Aldilla Jelita itu. Beberapa kali ia terlihat mengusap air mata, sementara keluarganya berusaha menghiburnya.

Kenward Athar Indrabekti, dimakamkan di samping pusara kedua orangtua Indra Bekti. Yakni, Aruji Priyanto yang meninggal pada 2015 lalu dan Safrida yang meninggal pada 1993. Ayah dan ibu Indra Bekti tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat.

Aldilla Jelita melahirkan Ken pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB. Namun bayi itu meninggal dunia pada pukul 23.43 WIB.

Ken meninggalkan ayah dan ibunya, serta dua kakaknya,  Anabell Eleanor dan Dafania Syahira. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com