Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika William Chan Ingin Dapatkan Kembali Hati Jessica Jung Eks SNSD

Kompas.com - 02/02/2017, 16:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pengunduran dirinya yang mengejutkan dari girlband Korea Selatan Girls Generation (SNSD), perjalanan karier Jessica Jung justru semakin meluas.

Selain membentuk perusahaan fashion Blanc and Eclare, kini ia terpilih untuk memainkan peran utama dalam film layar lebar bergenre komedi romantis, I Love That Crazy Little Thing.

Dalam film ini, ia berperan sebagai Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan oleh si aktor tampan William Chan.

Film yang disutradarai oleh Snow Zou dari rumah produksi Emperor Motion Pictures mengisahkan Jiang Yang, seorang editor film yang berambisi menjadi sutradara terkenal.

Di tengah-tengah kegundahan dalam pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian harus kandas.

Ia pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar oleh bosnya yang kaya raya.

Jiang yang sedang terlibat dalam proyek pembuatan film drama romantis tiba-tiba terlibat masalah hak cipta soundtrack dari film yang dibuatnya.

Demi mempertahankan filmnya agar tetap rilis, Jiang harus berpergian dengan Meng Xiaoyan (Tang Yixin), asistennya yang sangat ceroboh. Mereka harus berpergian hingga ke Gurun Alashan di Mongolia untuk menyusul si pemilik hak cipta.

Demi mencapai biara Zhou Hua di Gurun Alashan, mereka harus bertaruh nyawa saat menumpang mobil yang mengebut hingga naik balon udara, hanya untuk menyadari bahwa sang pemilik hak cipta tidak lagi berada di sana.

Berbagai rintangan harus ia lalui demi menyelamatkan filmnya sekaligus mendapatkan kembali hati Qianqian. Bahkan, ia harus berkelahi dengan bos Qianqian yang telah melamarnya.

Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti kariernya di Korea mampu membuktikan bahwa ia dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin.

Selain itu, ia dan William Chan dapat berperan sebagai sepasang kekasih yang romantis meskipun harus diawali dengan kecanggungan saat shooting.

Kesesuaian antara keduanya dalam memerankan pasangan kekasih tersebut semakin terlihat ketika mereka berduet bersama dalam soundtrack film tersebut yang berjudul 'Love! Love! Aloha".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com