Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica "Eks SNSD" Buktikan Diri lewat Film Tiongkok

Kompas.com - 02/02/2017, 17:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pascakeluar dari girlband asal Korea Selatan Girls Generation (SNSD) setahun lalu, kini vokalis Jessica Jung membuktikan diri lewat film Tiongkok berjudul I Love That Crazy Little Thing.

"Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti kariernya di Korea mampu membuktikan bahwa ia dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin," demikian pernyataan tertulis yang ditulis Celestial Movies, Kamis (2/2/2017).

Dalam film yang diproduksi Emperor Motion Pictures ini, Jessica memerankan tokoh utama bernama Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan oleh William Chan.

Jessica tak hanya menampilkan bakat aktingnya dalam film tersebut, tetapi juga menyumbangkan suaranya.

Dara kelahiran 18 April 1989 ini didaulat membawakan lagu tema "Love! Love! Aloha" secara duet dengan William.

I Love That Crazy Little Thing merupakan film produksi Tiongkok pertamanya. Sejak berkarier di industri hiburan, Jessica pernah bermain dalam empat judul drama seri produksi Korea Selatan.

Tak hanya lewat film, pembuktian diri Jessica juga melalui dunia mode. Alumnus Korea Kent Foreign School ini mendirikan sebuah perusahaan fashion yang diberi nama Blanc and Eclare.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com