Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Simpan Nama Para Legenda yang Terlibat dalam Album Barunya

Kompas.com - 02/02/2017, 20:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sajian dari sejumlah legenda industri musik Tanah Air akan bisa kita nikmati dengan mendengarkan album solo baru penyanyi Yura Yunita (25). Siapa mereka? Ada deh...

"Ada beberapa kejutan di album baru aku. Ada (lagu) aku yang tulis, ada juga yang bukan aku yang tulis. Ada legend-legend juga yang turut serta di album aku," ujar perempuan bernama asli Yunita Rachman ini di H Gourmet & Vibes, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/2/2017).

Yura menjelaskan bahwa ia akan membawakan sebagian lagu dalam album barunya bersama legenda-legenda itu.

Namun, pemilik album perdana berjudul Yura (2014) ini masih merahasiakan siapa saja para legenda musik yang terlibat dalam album barunya.

Bagi Yura, keterlibatan para artis musik legendaris itu menambah energi dan semangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

"Jadi tambah semangat lagi bahwa musisi besar begitu support aku. Itu energi besar buat aku juga, biar bisa bikin lagi yang lebih bagus," ucapnya.

Di samping para legenda musik itu, ada penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly yang membantunya mengaransemen musik untuk lagu-lagunya.

"Glenn adalah salah satu orang yang baik yang membantu album aku. Jadi, kerja sama aku dengan dia begitu panjang," ujarnya.

Yura mengaku sudah tak sabar menanti rilis singel pertama dari album barunya.

"Aku sebenarnya sudah enggak sabar untuk segera merilis singel terbaru (dari album baru itu). Tapi, aku tunggu waktu yang tepat," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com