Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti dan Aldilla Jelita Masih Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 02/02/2017, 22:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Indra Bekti dan Aldilla Jelita baru saja kehilangan anak ketiganya yang lahir prematur, Selasa (31/1/2017). Namun kejadian itu tak memadamkan semangat mereka untuk mendapatkan momongan lagi.

"Bunda saat ini lagi recovery, udah pengin pulang cepet, udah pengin peluk saya, udah pengin bikin (anak) lagi he-he-he," kata Indra dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Kepergian bayi bernama Kenward Athar Indrabekti, yang lahir prematur setelah lima bulan dalam kandungan, diakui Indra telah meninggalkan luka. Hanya saja, ia dan istri tak mau terhanyut lama dalam duka.

[Baca: Anak Indra Bekti Meninggal Dunia]

"Kami harus move on. Tidak boleh berlarut-larut sedih, tapi kadang masih ingat wajah anakku Ken itu. Tapi mau enggak mau hidup itu harus berjalan," ujar Indra.

Salah satu yang bisa membantu keduanya tetap tegar adalah selalu berpikir positif, termasuk mulai memikirkan menimang anak lagi. Kondisi sang istri kini mulai membaik dan dalam waktu dekat diperkirakan bisa pulang ke rumah.

Karena itu, secara fisik, tak ada halangan bagi Aldilla untuk hamil lagi.

"Kemarin sih belum ada omongan. Cuma karena inikan lahir secara normal, ya seperti biasa, ada masa nifas. Masa nifas kan 40 hari. Abis itu entar bisa bikin lagi deh," kata Indra sambil tersenyum.

"Psikologis Dilla udah positif banget. Mungkin udah lebih baik daripada awal, udah lebih kuat, terlihat tegar," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Aldilla didiagnonis menderita infeksi saluran kemih akibat bakteri. Ketika itu usia kandungannya baru berumur lima bulan.

Ia lantas menjalani perawatan intensif selama 10 hari dan sempat dioperasi. Namun, anak dalam perut Aldilla kemudian terdeteksi ikut terkena bakteri.

Atas saran dokter, demi keselamatan Dilla, calon anak mereka terpaksa harus dilahirkan sebelum waktunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com