Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Berencana Abadikan Nama Mendiang Putranya

Kompas.com - 02/02/2017, 22:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti berencana mengabadikan nama mendiang putranya, Kenward Athar Indrabekti, menjadi sesuatu yang akan selalu melekat dalam ingatan dan dikenang. 

Sebagai informasi, anak ketiga Indra dan Aldilla Jelita itu meninggal dunia sesaat setelah lahir prematur di usia kandungan lima bulan, Selasa (31/1/2017).

"Mudah-mudahan aja mungkin bisa bikin brand baju ya. Karena aku punya Inbek Clothes, mungkin nanti ada Ken, Kenward," kata Indra dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Ide itu tiba-tiba terbersit setelah Indra menerima pertanyaan dari salah satu awak media tentang nama almarhum putranya.

Namun, Indra menegaskan hal itu baru sebatas wacana. Ia harus membicarakannya dulu dengan sang istri. Jika mendapat lampu hijau, maka ia akan segera mewujudkan ide tersebut.

"Jangan pakai brand Ken dulu ya clothing-clothing lain he-he-he. Tapi tanya dulu sama bunda ya. Namanya bagus banget sih, sayang kalau enggak diabadikan," kata Indra.

Indra dan Aldilla menikah pada 10 Oktober 2010 lalu. Dua tahun kemudian, mereka dikarunai seorang anak perempuan yang diberi nama Dafania Sahira Indrabekti. Lalu pada 14 Februari 2014, istri Indra melahirkan anak kedua mereka bernama Anabell Eleanor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com