Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank: Pilih Paslon Itu kayak Pilih Cewek, Santai Aja

Kompas.com - 04/02/2017, 12:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mewakili rekan-rekannya di Slank, drummer Bimbim menyarankan agar warga Jakarta bersikap santai saja dalam mendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur.

"Milih paslon itu santai aja kayak milih cewek. Kita jangan memaksakan kehendak," ucap drummer Slank, Bimbim seusai konferensi pers #KonserGue2 di markas Slank, Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Pro dan kontra itu, menurut dia, adalah sesuatu yang lumrah terjadi. Namun, tak berarti perbedaan pandangan dan pilihan harus selalu diwarnai dengan pertikaian.

"Pro kontra biasa aja. Dulu saya satu meja makan sama bokap aja beda, tapi masa gue gebuk-gebukan, kan enggak," ucap Bimbim.

Karena itu, jika penggemar mereka yang disebut Slanker ada yang tak mendukung paslon nomor 2 seperti Slank, maka tak jadi masalah. Bimbim dan kawan-kawan menghormati pilihan masing-masing.

"Kalau Slanker enggak milih nomor 2, ya enggak apa-apa. Kalau dia bilang 'Gue Slanker, tapi gue beda pilihan', nah itu baru gue respek," ujar Bimbim.

"Cuma kalau belum apa-apa udah maki-maki, terus ngaku Slanker, gue blok aja. Hobi baru, nge-blok he-he-he," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com