Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Ginanjar: Saya Tak Mungkin Tinggalkan Kahitna

Kompas.com - 04/02/2017, 12:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mario Ginanjar mengatakan, walaupun kelak memiliki proyek solo, ia tak akan meninggalkan Kahitna. Alasannya, lanjut Mario, grup band yang dimotori Yovie Widianto itu sudah membesarkan namanya.

"Kalau saya bikin proyek solo, harus konsen ke situ. Saya masih terlalu cinta sama Kahitna sih, jadi saya enggak mungkin juga ninggalin Kahitna," kata Mario dalam konferensi pers di Mojo Kafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Mario sudah bergabung dengan Kahitna sebagai vokali sejak 2001 lalu, artinya 15 tahun lebih ia berkarier bersama delapan personel lainnya. Rasa persaudaraan dan saling pengertian disebutnya menjadi kunci band asal Bandung ini bisa bertahan belasan hingga puluhan tahun.

"Enaknya di Kahitna kenapa bisa bertahan sampai sekarang, Mas Yovie punya Yovie & Nuno, Hedy Yunus nyanyi solo, Carlos juga, tapi tidak ada sama sekali clash. Paling rebutan makanan atau tempat tidur ha-ha-ha," ujarnya.

"Alhamdulillah Kahitna udah 31 tahun, tapi alhamdulillah sampai September 2017 nanti masih ada jadwal," imbuh Mario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com