Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K Pilih Ahok untuk Masa Depan Anak

Kompas.com - 04/02/2017, 16:08 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi R&B Iwa K mengaku mau menjadi bagian dari artis pendukung pasangan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017 untuk masa depan anak.

"Gue enggak dibayar. Alasannya gue udah punya anak, gue ingin anak gue dan generasi berikutnya layak tinggal di Jakarta," kata dia ditemui dalam #KonserGue2 di Ex Driving Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

"Ini (pembangunan di Jakarta) baru step pertama, ini akan menjadi snowball, dan anak kita akan merasa nyaman tinggal di Jakarta," sambung dia.

Ditemui di kesempatan yang sama, artis peran Sophia Latjuba mengatakan bahwa keputusannya untuk mendukung Ahok-Djarot, bahkan menjadi juri bicara, merupakan bagian dari rasa tanggung jawabnya.

"Ini bukan politik, saya merasa bersalah jika tidak memilih dia," ujar Sophia.

Sementara itu, sebagai komika Ernest Prakasa merasakan perubahaan saat kepemimpinan Ahok-Djarot di mana menurut dia penyewaan tempat pertunjukkan menjadi lebih murah.

"Artinya terbukti pak Ahok membabat korupsi. Ini sebagai tanda terima kasih saya," ujar Ernest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com