Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuplikan Terbaru "Logan" Diputar Perdana di Super Bowl

Kompas.com - 06/02/2017, 18:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

TEXAS, KOMPAS.com - Rumah produksi 20th Century Fox telah merilis materi promo terbaru untuk film Logan saat ajang Super Bowl digelar di Houston, Texas, AS, Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

Pada cuplikan berdurasi 30 detik yang dipertontonkan kepada publik itu, aktor Hugh Jackman kembali tampil sebagai Wolverine, jagoan super Marvel yang telah diperankan olehnya selama hampir dua dekade.

Iklan bersangkutan menggunakan nada klasik "Amazing Grace" sebagai musik latar trailer. Kendati cuplikan ini tidak menjelaskan alur cerita film akan seperti apa ke depannya, tetapi penonton sudah cukup dibuat terpukau dengan saat Logan mengeluarkan cakarnya untuk mengiris musuh yang mengejar Laura Kinney alias X-23 (Dafne Keen).

Jackman, yang kali pertama berperan sebagai Wolverine dalam film X-Men pada 2000 lalu, menunjukkan performa yang luar biasa saat tampil sebagai mutant bercakar adamantium itu.

Mengacu pada trailer yang diputar saat Super Bowl, penonton dapat melihat sedikit bocoran mengenai kemampuan mutant muda yang menghadapi pasukan hitam. Laura tampak berlari di antara pepohonan bersama beberapa anak-anak lainnya, mereka tampak sedang diburu.

Trailer yang sama juga menampilkan Donald Pierce (Boyd Holbrook) yang berada di belakang senjata mesin dan tak ketinggalan juga munculnya mutant Caliban yang dimainkan oleh aktor sekaligus komedian Stephen Merchant.

Trailer ini pun diakhiri dengan adegan penuh emosi, yakni saat X-23 menggenggam erat tangan Logan yang berlumur darah.

YouTube Logan

Film Logan mengisahkan Logan tua di masa depan yang sudah pensiun sebagai pahlawan super dan menghabiskan waktunya sebagai sopir sambil merawat Professor X (Patrick Stewart) yang bersembunyi di perbatasan Meksiko. Namun, naluri kepahlawanannya bangkit kembali setelah kehadiran mutant muda yang mengingatkan siapa diri dia sebenarnya.

James Mangold menyutradarai film ini sekaligus menulis naskahnya bersama Scott Frank dan Michael Green. Film ini juga dibintangi Doris Morgardo sebagai Maria, Elizabeth Rodriguez sebagai Gabriela, dan Richard E Grant sebagai Dr Zander Rice.

Logan dijadwal tayang di jaringan bioskop di AS mulai 3 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com