Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessyca Auryn: Lelaki yang Lebih Tua Bikin Nyaman

Kompas.com - 06/02/2017, 19:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn (23), akan segera dipersunting oleh sang kekasih, Ivan Christian (31).

Kendati usia mereka berdua terpaut delapan tahun, Ryn mengaku nyaman menjalin hubungan cinta dengan lelaki yang lebih tua darinya.

"Ya, dapatnya itu jadi nyaman aja. Aku selalu punya pacar yang lebih tua dari aku," ujar Ryn saat dijumpai di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

"Dia (Ivan) orangnya bisa membantu memecahkan masalah. Bisa kasih kritik dan masukan ke aku soal masalah aku. Dia suka kasih solusi, dan dia orangnya humoris," lanjut Ryn sambil memuji.

Ryn dan Ivan sudah memadu kasih selama setahun lebih. Ketika akan berpacaran, kata Ryn, ia dan Ivan sudah berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Menglongok jauh ke belakang, perkenalan Ryn dan Ivan berawal tanpa disengaja. Pertemuan keduanya terjadi ketika Ryn masih bergabung di Cherrybelle. Ketika itu, Ryn sedang memandu sebuah acara olahraga.

Ryn yang saat itu bertugas sebagai pemandu acara meminta tanggapan Ivan terkait kegiatan olahraga tersebut.

"Nah, pas kelar acara ketemu sama teman-teman Cherrybelle. Ketemu dia (Ivan) juga, nah dikomporin sama teman-teman Cherrybelle," ujar Ryn.

Rencanannya, Ryn dan pria yang berprofesi sebagai wiraswasta itu akan melakukan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali pada April 2017 ini. Akan ada 100 undangan untuk kerabat dan teman dekat yang disebar oleh mereka berdua.

"Konsepnya lebih ke private wedding. Jadi khusus keluarga dan teman dekat," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com