Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah: Kegiatan DJ Tak Ganggu Kuliah

Kompas.com - 07/02/2017, 15:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah (18) menegaskan bahwa kegiatannya sebagai disc jockey (DJ), yang baru ia geluti, tak mengganggu kegiatannya menimba ilmu komunikasi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, sejak semester pertama 2016.

"Kuliah sih enggak (terganggu) lah. Ya tetep bisa sih kuliahnya, tetep jalan kok," tutur putri vokalis Krisdayanti dan pemusik Anang Hermansyah, yang sudah bercerai, dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Aurel menerangkan bahwa ia hanya mengambil tawaran pekerjaan untuk Jumat atau Sabtu. Ia tak ada jadwal kulish pada dua hari tersebut. Selain itu, ia biasa menghabisi Minggu bersama keluarganya.

"Kuliahku tuh pagi dan siang, habis itu nanti siang lanjut lagi les. Weekdays susah, kecuali kelasnya lagi off, harus lihat jadwal juga," terangnya.

Soal waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya, ia mengaku tak merasa kekurangan.

"Enggak juga sih, karena temen-temenku  kan pada punya kesibukan masing-masing. Jadi, enggak ada yang kurang. Temen-temenku juga, kalau pada mau main, mereka lebih sering ke rumahku, pada suka main di rumah, pada ngumpul," ucapnya.

"Atau, dari jauh-jauh hari mau ngumpul, aku bilang ke Bunda (Ashanty, istri Anang sekarang), 'Please dong, hari ini dikosongin, mau ngumpul sama temen-temenku'. 'Ya udah, boleh'," ucap lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com